Rabu, 30 Desember 2015

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 3

Solusi Pengobatan Kanker Payudara Stadium 3 Tanpa Efek Samping Negatif Dan Pasti Aman

Obat Kanker Payudara Stadium 3-, Payudara merupakan organ yang intim pada wanita, ketika payudara mengalami benjolan, penebalan dan perubahan warna menjadi kemerahan, nyeri itu patut kita waspadai mungkin saja itu adalah kanker. Bukan hanya pada wanita saja, pada pria juga bisa terjadi kanker pada payudara. tetapi sangat jarang terjadi. Kanker Payudara merupakan kanker pada jaringan payudara, bisa berasal dari komponen kelenjarnya ( epitel saluran maupun lobulusnya ) maupun komponen selain kelenjar seperti jaringan lunak, pembuluh darah dan persarafan jaringan payudara.

Penyebab Kanker Payudara
  • Riwayat keluarga.
  • Wanita yang belum hamil dan melahirkan.
  • Merokok dan mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan resiko kanker payudara.
  • Obesitas ( kelebihan berat badan ).
  • Wanita yang menggunakan terapi hormon.
  • Mesnstruasi pertama usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun.
Gejala Kanker Payudara
  • Perubahan warna kulit. Adanya kemerahan pada kulit atau bintik - bintik kemerahan seperti peradangan.
  • Adanya kerut atau lesit pada daerah sekitar payudara.
  • Perubahan pada puting susu berupa puting susu yang masuk kedalam, datar tidak seperti biasanya, bengkak, keluar cairan, atau darah darah dari puting.
  • Nyeri pada payudara.
  • Benjolan pada payudara yang bisa di raba sendiri.
Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 3 Dengan Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Kanker

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 3-, Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah di uji secara kinis mampu mengobati kanker payudara secara total tanpa efek samping. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat berkhasiat untuk mengobati kanker payudara. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Begitupun dengan daun sirsak mampu mengobati berbagai jenis penyakit. Daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa yaitu dapat membunuh kanker.  Hasil Dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara, kanker paru dll. Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan dan tidak seperti kemo yang dapat merusak sel sehat daun sirsak dapat melindungi sel sehat. 

Sembuh Dari Kanker Kanker Payudara Berkat Ace Maxs

Nama :  Lenny Helena Astuti 
Umur : 25 Tahun 
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Keluhan : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat kanker payudara Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah khasiat ace maxs yang mampu mengatasi kanker payudara secara total tanpa operasi. Kenapa mesti ragu kalau sudah terbukti. Ayo rasakan khasiatnya sendiri.

Kode Obat EAX : Nama: Jumlah pemesanan: alamat lengkap: No HP :  kirim ke 082263816767

Contoh :

EAX : Siti Anggraini : Jln. Cinta No. 8 Desa Sindangsari Tasikmalaya Jawa Barat : 089641xxxxxx : Kirim Ke 082263816767

Kode Obat EAX wajib di cantumkan pada saat pemesanan, agar tidak kesalahan dalam pengiriman barang.

Terimakasih kepercayaan dan kunjungannya, semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar